Selamat Mendaki

Halo pagi, selamat mendaki. Kali ini aku tidak bisa menemani. Maaf.  Namun, ada sebaris doa yang akan selalu mengiringi setiap langkah kamu. Doa yang akan ada setiap hari menemani kamu dalam pendakian kali ini.

Aku yakin kamu bisa mencapai puncak dan kembali kesini. Hati-hati ya, kabarnya disana akan ada 11 batu besar yang harus kamu lewati. Tapi tenang saja, Aku yakin Allah akan selalu membantu kamu, teman-teman terbaikmu akan membantu, dan semoga doaku juga bisa membantu kamu.

Selesaikanlah apa yang telah kamu mulai, melangkah lurus kedepan. Buang segala keraguan. Perjalanan yang mendaki memang lebih berat, namun percayalah ketika sampai puncak itu, kamu akan menemukan keindahan yang luar biasa. Semoga segala hambatan dan rintangan yang akan kamu lewati akan membuat kamu menjadi lebih baik dan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya seperti apa yang kamu cita-citakan.

Aku hanya bisa menunggu disini, tidak akan kemana-mana. Kalau sudah sampai puncak dan segala mimpi telah tercapai, segera kembali. Karena akan ada puncak-puncak lain yang harus didaki. Dan mungkin akan lebih terjal.

Jalan Sawa, 9 Mei 2015




Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Dari Yang di Tinggalkan