Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Anak burjo makan di restoran

Pada suatu malam yang agak cerah.
*koq malam cerah yach??? EGP deh…:D biasanya tiap malam hujan, tapi waktu itu gak. Jadi gini, kan tu malam liburan aku sama temenku, kami berempat  memutuskan untuk gak makan di seputaran pogung, aku ngasi usul, gimana kalo disini aja, makanannya tu enak banget, trus satu temenku bilang, iyaiya murah lagi. Beberapa menit kemudian, kami berempat langsung  siap-siap ke tempat tujuan naek motor baru temenku. Sampenya ditujuan, aku mikir, koq banyak mobilnya ya yang parkir. Melangkah lagi, sampe di tempatnya, wah ada bule lagi nobrol2 ama temennya. Kami masuk lebih dalam, ga ada tampang-tampang anak kos yang makan disitu kayak kami. Kami duduk di meja paling belakang, pelayannya datang, nanya “mau dihidang?”, berfikir sejenak, iyaa aja. Teeng teeng….makanan datang satu persatu di hidang di atas meja sampe mejanya penuh. Pelayannya Tanya, “ada yang kurang?”, satu temenku nanya ada dengeng ga mas. Trus dendengnya datang. Kami mulai makan. Komentar pertama kal…

Terlalu di Larang

Aku waktu kecil Dulu waktu aku kecil, mamaku ngelarang aku baca komik dan novel. Kata mamaku, comic ama novel tu ga ada gunanya, Cuma buang-buang waktu aja. Jadi, sebagai anak yang baek, aku nurut aje, iya maaa.  Aku tu kemana-mana bacaannya RPUL N RPAL. tau ga buku ni? Kepanjangannya Rangkuman pengetahuan umum lengkap dan Rangkuman pengetahuan alam lengkap.  Buku itu ayah aku yang beliin pas gajian di toko buku kecil di kota langsa. Yaahh,, karena keseringan baca buku itu, pagi-siang ampe malem, aku hafal deh apa isi tu buku. Bukunya lecek-lecek. Buku RPUL ku barengan belinya sama sepupu aku, trus buku dia masih cantik. Jadi iri deh. Ternyata buku dia ga pernah di baca,hahaha. Yaudah, pas di sekolah aku jadi anak tempat contekan kalo pelajaran ips. Semua temenku ku kasi tau. Trus, bu gurunya curiga, koq kami pada bisa semua. Setelah itu gurunya nanya deh, sapa yang ngasih tau? Kata temenku, “NISA, bu”. Trus aku di suruh maju kepapan tulis, ibu gurunya ngasih soal sambil ngotot, apa na…