Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2015

Tulisan

Jangan terlalu percaya pada tulisan
dia bisa membungkus kebohongan dengan sedikit kejujuran

Jangan terlalu terlena pada tulisan
Tulisan itu bisa seperti gula,
yang bisa memberikan rasa manis pada pahitnya kopi

Jangan terlalu percaya
Jangan terlalu terlena

P.s : sebaik-baiknya penulis adalah yang memberi ilmu melalui tulisan yang ia buat. Dan blog ini sama sekali tidak bermanfaat. Berhentilah mencari tahu. 

Kamera

"Traveling without a DSLR is dead"

Salah satu prinsip, yang sebenarnya enggak sepenuhnya benar. Aku selalu merasa menyesal kalau pergi ketempat-tempat baru tanpa membawa kamera yang bagus. Padahal mimpi untuk punya kamera sudah ditulis sejak tahun 2012, tapi sampai sekarang belum kesampaian. Padahal banyak juga dapat rezeki kalau di pikir-pikir, tapi enggak tahu sudah beli apa aja. Kata teman, kalau dapat uang langsung beli aja, tapi kalau pada akhirnya menyesal yang penting sudah beli :)

Ya sudah deh, InsyaAllah tahun 2015 ini, lifeplannya beli kamera DSLR. Fix banget!
Tapiii, harus menyiapkan dana juga buat ke Turki bareng ukhti-ukhti KKN PPB08...Ya salam,
Ya Allah, minta uang dong hehe

Harus usaha lebih giat lagi ni cari pemasukan, dan enggak boleh boros-boros lagi. Terutama kalau beli buku, ubah mindset, kalau mau baca buku, pinjam aja sama temen atau kalau ke periplus liat aja judulnya. Terus di catet, Trus cari Pdfnya, trus print, trus baru baca wkwkwk
It's work to…

Ruang

Kita tidak pernah bisa berharap pada sebuah kebetulan
Dari sekian banyak ruang yang ada di dunia ini
Memang tidak ada yang pernah bisa mempertemukan kita
karena dunia kita memang berbeda
benar-benar beda
aku disini dan kamu disana

Namun aku yakin, pasti ada satu ruang yang tersembunyi buat kita
ada satu ruang yang sepertinya selalu mempertemukan kita

yaitu ruang rindu

Ahsudahlah

Dalam hidup, tentulah banyak sekali sesuatu-sesuatu yang sulit kita pahami dan kita mengerti, seperti perasaan
Terkadang, waktu kita habis dengan menerka-nerka maksud dari tindakan seseorang
dan sayangnya, yang terlihat oleh kita adalah seolah-olah indah, padahal hal tersebut sama sekali tidak ada

Terkadang, kita membuat sahabat kita lelah untuk mendengarkan cerita-cerita kita yang hanyalah sebuah ilusi
Membebani pikirannya, menghabiskan waktunya
padahal, kebersamaan yang kita jalani bersama sahabat kita akan lebih berharga jika diisi dengan hal-hal produktif seperti, membahas tentang perkuliahan, karier, spiritualitas, hobby, dan cita-cita.

terlebih lagi, kalau kita sedang galau, sahabat kitalah yang akan paling lelah menghadapi kita
disaat kita tidak bisa tidur
disaat kita tidak bisa makan karena lambung menjadi kecil
disaat kita tidak fokus belajar
maka sahabat kitalah yang akan menghabiskan energinya untuk membuat kita semangat lagi
dia selalu berusaha untuk mengembalikan senyum k…

Assalammu'alaikum 2015

2015
Tahun ini aku memiliki resolusi untuk tidak banyak berbicara namun bertindak
Lebih banyak mendengar
Lebih banyak belajar
Mengurangi kesendirian dan bisa belajar lebih banyak dari orang lain
Lebih dewasa
Lebih mandiri
Lebih Berani
Lebih mendekatkan diri pada sang pencipta
Lebih banyak memikirkan kematian dan akhirat

Pada Intinya,
I hope this year will bring me somewhere that i never imagine before.

I just don't want to wish, I will do

Hallo

Hallo, My blog reader....
Happy new year 2015
Semoga segala rencana kamu di tahun ini tercapai ya
aku mendoakan agar setiap langkah-langkah kamu menuju kebaikan akan dipermudah oleh-NYA

Siapapun kamu yang sering buka blog ini, padahal alamatnya sudah diganti beberapa hari yang lalu. Dan hasilnya beberapa pembaca sudah enggak ada lagi, cuma kamu.
kamu siapa?
Ahsudahlah...
siapapun kamu, semoga kamu orang baik.

Aku cuma ingin menulis
Mohon maaf aja kalau isi blog ini enggak penting dan cuma buang-buang waktu kamu
cuma mau mencatat sejarah diri sendiri saja,

oke aku akui, kamu emang punya jiwa kepo yang tinggi banget dan aku tidak pernah tahu tujuan kamu apa, semoga bukan untuk kejahatan. semoga kamu cuma orang yang iseng-iseng aja baca blog ini.


siapapun kamu, good luck yaa :)

Tentang Seseorang

Tentang seseorang yang aku tidak pernah tahu apa maksud dan tujuannya datang dalam kehidupanku
Tentang seseorang yang aku tidak pernah tahu mengapa ia pergi tanpa sepatah kata
sehingga menyisakan banyak pertanyaan dan menyisakan beribu asumsi
dimana aku mencari jawabnya?
aku tidak akan pernah tahu

padahal dulu aku sudah mengingatkan,
jangan buat aku jatuh cinta bila kamu tidak pernah ingin memperjuangkan

sekarang aku ingin melupakan selamanya
tapi aku ingin selalu bisa memastikan bahwa kamu baik-baik saja
ingin selalu memastikan kamu akan bahagia
karena aku tahu, akulah yang memang tidak pernah bisa menggetarkan hatimu
dan tidak pernah bisa mengukir senyum di hari-hari indahmu