Fokus

"Aku harus mengisi waktu untuk kegiatan yang bermanfaat nih, pilih Thailand atau India?"

"Thailand aja, kalau India kamu harus buat visa bla-bla"

"aku memang targetnya Thailand sih, ada yang bisa diperjuangkan. Tapi temenku ngajak ke India. kalau dua-duanya gimana?"

"duuuh..."

"Gila sih emang, tapi biar seru. Nantikan perjuangannya lebih berat. Doanya lebih banyak"

"mending kamu fokus deh"

"oke baiklah, Aku fokus. T.H.A.I.L.A.N.D. karena kalau ke Thailand aku bisa memperjuangkan sesuatu. Mohon doanya"

Postingan populer dari blog ini

Ekspektasi dan Realita