Denting Bigben

United Kingdom

London

Sudah banyak teman-teman yang berhasil pergi ke negeri Lady Diana itu
satu persatu orang-orang yang aku kenal berhasil meraih mimpi itu, aku bangga sama kalian semua
mulai dari kakak kelas, teman sebaya, bahkan teman sekamar di asrama sudah pergi kesana
seneng banget membaca cerita mereka tentang negeri itu, seneng banget liat senyum mereka saat berfoto

terus aku kapan ya?

belum tahu pasti, lagi berjuang :)
Harus semangat, dan terus berdoa
kata Allah, Berdoalah maka akan aku kabulkan

semoga bisa ke London, Ya Allah
(Amiiiiiiinnn)

Denting Bigben seakan-akan terus memanggil untuk segera kesana (GR banget sih chay :D)

Biarkan tulisan ini menjadi saksi betapa inginnya aku terbang ke London...

MAN JADDA WA JADDA

Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Rasa yang Tak terdefenisikan