Children Around Me

Bingung juga kenapa, kalau pergi kemana-mana pasti ketemunya sama anak-anak.
Ikut kegiatan apapun seringnya bareng anak-anak.
Heran kenapa bisa begitu....

Dulu pas masih kecil, enggak suka sama anak kecil, terutama sama adik sendiri karena suka berantakin rumah, suka loncat-loncat di tempat tidur, kalau main gak diberesin, suka berantem dan teriak-teriak terus suka berantakin rak buku dan nyobek-nyobek sampulnya.
tapi seiring berjalanannya waktu, saat sudah jauh dari mereka,  sekarang jadi makin kangen sama mereka. Apalagi sama naila, kalau ditelpon suaranya imut banget, bikin gemes.
kangen sama adik kembar, lala dan lili, kalau pas pulang kerumah 2 tahun yang lalu, mereka selalu bawain jajan dari sekolah, ambilin minum padahal enggak diminta, terus mau juga kalau dimintaiin pijitin bahu sama kepala. Mereka memang ngangenin.

masih ada dua adik lagi, Ainal sama tika.
kalau mereka ini sudah besar, Sudah SMA. Mereka sekarang sudah pinter-pinter sering menang lomba disekolah. kalau nelepon pasti kerjaannya curhat. Ainal nyeritain tika dan tika nyeritain ainal. Jadi bingung harus bela yang mana....hehe

Mungkin Allah tau ya kalau aku kangen banget sama adik-adik dirumah, makanya selalu di hadirkan adik-adik lain sebagai penawar rindu :)

1. Qukis (Leadership Project PPSDMS VI Putri)




2. TPA desa Kali bawang Kulon Progo


3. Dremdelion Cerdas Yogyakarta


4. SD YPK Imanuel Manyaifun, Raja Ampat, Papua



5. Zona Anak dan Edukasi (Hari Anti Korupsi Internasional)


Tapi sekarang jadi suka anak-anak karena lucu-lucu asalkan enggak hobi nangis aja sih, tapi enggak mungkin mereka enggak hobi nangis.
kayak pas kecil ga hobi nangis aja sih cay hehehe

Postingan populer dari blog ini

Ekspektasi dan Realita