Kemilau Cantik Citra Night Whintening

Kecantikan merupakan sesuatu yang sangat didambakan oleh setiap wanita. Sehingga wanita akan melakukan apapun untuk menjaga kecantikannya. Secara fisik,  salah satu parameter kecantikan adalah kulit yang mulus,sehat dan cerah. Kulit merupakan pelindung yang menutupi seluruh permukaan tubuh. Kulit juga merupakan lapisan pertahanan pertama tubuh. sehingga banyak debu dan kotoran yang akan menyerang kulit setiap harinya. Debu dan kotoran itu akan merusak kecantikan kulit. Kulit yang selalu di serang debu, kotoran terlebih lagi terpapar sinar matahari sepanjang hari akan menyebabkan kulit, kusam, kering dan tidak sehat sehingga hal tersebut akan mengurangi kecantikan yang kita miliki. Agar kulit tetap cantik sepanjang hari dalam segala aktivitas yang kita lakukan  maka butuh perawatan untuk kulit kita. Ada beberapa macam cara dalam merawat kulit, salah satunya dengan menggunakan body lotion. Manfaat body lotion adalah melembutkan kulit, melembabkan kulit, kulit bersinar, menghilangkan kapalan dan mengurangi stress.  
Selama beraktifitas di pagi dan siang hari, enzim-enzim tubuh akan banyak yang aktif saat kita banyak bergerak. Kulit pun bisa mengalami stres karena cuaca dan lingkungan, yang bisa menyebabkan penuaan kulit. Malam hari merupakan saat yang tepat untuk melakukan perawatan kulit karena saat itu kulit melakukan sistem pembaruan. Sehingga penggunaan body lotion pada malam hari akan menghasilkan efek yang lebih maksimal. Maka lakukanlah perawatan kulit tubuh pada malam hari.
Di Indonesia, banyak industri-industri kosmetik yang memproduksi  body lotion. Namun, sebagai konsumen, kita harus pintar memilih body lotion yang terbaik untuk menjaga kulit kita agar tetap cantik. Beberapa kriteria body lotion yang baik adalah yang mengandung antioksidan.  Antioksidan sangat diperlukan dalam proses regenerasi kulit. Antioksidan terdapat pada bahan-bahan alami. Oleh kerena itu, sebaiknya kita memilih body lotion yang mengandung bahan alami.  Bahan alami yang mengandung antioksidan tinggi adalah minyak biji anggur dan  mulberry. Minyak buah anggur dapat mencegah radikal bebas, mengandung kolagen tinggi sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih segar. Sedangkan buah mulberry mengandung zat pencerah kulit. 
Kombinasi antara khasiat minyak buah anggur dan biji mulberry sangat baik untuk proses perawatan kulit kita. Jadi, pilihan yang paling tepat untuk mengatasi permasalahan-permasalahan kulit kita adalah Body lotion CitraNight whitening yang dengan kandungan ekstrak minyak biji anggur dan mulberrynya akan menjanga kesehatan dan kecantikan kulit kita. Citra Night whitening efektif digunakan pada malam hari saat kita relaks. Citra night whitening akan merawat kulit kita dari lapisan terluar hingga yang terdalam. Saat kita tidur, kulit akan terawat dan saat bangun kita memiliki kulit sehat dan cantik. Akhirnya, kita akan lebih bersemangat dan percaya diri melewati hari-hari kita. 
jangan lupa, setelah lelah beraktifitas kunjungilah rumah cantik citra. Dijamin, lelah akan hilang seketika. selamat mencoba!

Citra Night whitening is the best choice, no one else.



Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Dari Yang di Tinggalkan