SatNight in Malioboro

Kami selalu berempat , temen sekosan. Mungkin udah jodoh ya kami dipertemukan di kosan ini. Kami punya beberapa persamaan dasar , yaitu sama-sama dari pulau Sumatra dan sama-sama jomblo berkualitas yang mantap,hahaha.  Pak satpam, selalu ngejek kami yang kalo malam minggu Cuma makan depan kosan. Bapaknya itu selalu ngetawain di bilang cantik-cantik kok ga ada pacarnya. Tapi, seperti biasa kami selalu cuekin bapaknya dan tetap pergi ke burjo. Sebenarnya karena kami  males keluar malam-malam, lebih banyak bahayanya.
Tapi, waktu mau pulang ke Pulau Sumatra, sorenya kami jalan-jalan ke malioboro untuk beli oleh-oleh dan beberapa titipan dari keluarga. Kami naek motor. Niatnya abis belanja mau ke taman sari. Tapi apa hendak di kata. Si ban motor ketemu jodohnya dijalanan yang sangat macet itu. Siapa jodohnya? Hmmm, PAKU. Then, what happen the next? Ini adalah hubungan yang terlarang. Kami harus memisahkan mereka. dengan bertanya sana-sini  di mana tempat tambal ban. Akhirnya kami mencari tempat itu setelah setengah jam berkeliling dan ketemu. Senjapun datang, waktu magrib tetap datang memenuhi janjinya.  Sholat magrib pertama kami di Malioboro.  Malampun tiba. Ingat saat itu malam minggu. Yeeiii akhirnya jadi malam minggu yang menyenangkan dipusat kota jogjaaa. Motor di parkir di depan benteng vrederbug.  Kebetulan saat itu malam Festival jogja. Jadi di simpang 4 malioboro itu ada acara festival seni gitu. Kami berempat mau nonton pertunjukan wayang tapi masih lama. Mulainya jam 12 malam. Terus, karena lapar, kami makan bakso di sekitaran tempat itu dan setelah itu bernarsis ria.
                                                ini waktu makan bakso
                                               (satu lagi yang motoin)
                                        sok imut dengan gaya CB.haha
siap makan, ngeliat pertunjukan suling bambu yang di paduin dengan pertunjukan semacam sinden gt. tapi tetap nunggu wayang, ga mulai-mulai juga. akhirnya udah jam 21.30 kami mau pulang, karena liat jagung bakar, nyangkut lagi makan jagung. pas lagi duduk disitu malah digangguin banci. saat pertama x aku liat banci sedekat itu. abis dikasi uang bancinya pergi ganggui orang lain. selamat-selamat -,-"
                                                  pamer jagung bakar

                           nah ini dia, foto kami ber4. di fotoin mbak pemangamen, mksh mbak :D
karena udah larut malam sekitar jam 22.30. akhirnya kami pulang. jalan-jalan malam pertama di kota jogja di tahun 2012. besoknya kami berempat ke bandara pagi-pagi untuk balik ke kampung halaman masing-masing. setidaknya moment ini bisa jadi cerita untuk mama..

Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Dari Yang di Tinggalkan