THAT’s WHY I’M NARSIS :D


Aku punya temen, temen yang paling deket sama aku kalo di kampus, namanya Fiehanna. Aku selalu jalan-jalan sama dia selama di jogja dan dia selalu jadi fotografernya aku. Hehehe…katanya, aku ratu narsis, but I like it J. Ada alasannya kenapa aku narsis. Alasannya adalah aku gak mau setiap momen bagus dalam hidup aku hilang gitu aja. Aku beda banget sama fiehanna, dia paling ga suka di foto, kalo aku paling suka. Jogja is unforgettable city, so I don’t wanna lose the every moment when I there.
Asal mula aku narsis adalah karena keturunan, pastinya. Mamaku yang cantik itu, adalah orang yang narsis. Foto kecil mamaku masih tersimpan rapi dalam album keluarga kami. Pas foto SD, SMP dan SMAnya masih ada. Apalagi foto masa-masa remaja mamaku(sebelum menikah) wahhh banyak banget. Mamaku yang supel itu pernah jadi ketua osis di sekolahnya, terus setiap ada acara, mamaku pasti tampil. Biasanya nanyi, nari, baca puisi n senam juga ada. Mamaku bisa di bilang cewe yang paling modis lah di zamannya. Walaupun mamaku bilang, dulu mama ga punya baju bagus, but she still look nice(bukan karena aku anaknya loh, tapi kenyataan,hahaha). Beda banget ama anaknya, yang pendiam, pemalu, penakut, ga pande bergayaaa,huuuhhh. (dah ga nyambung). Darimana aku bisa bilang gitu? Ya karena banyak foto mamaku di album
Yaa, karena udah kebiasaan dari remaja. Setelah menikahpun, mamaku masih  aja narsis sampe sekarang loh. Jadi, waktu mamaku lagi hamil aku, banyak banget fotonya(first step to be a narsis girl). Trus pas aku lahir, jadi cute baby wah,,,lebiiiihhhh baaaanyak lagi fotonya(second step). Makanya tiap aku pulang dari tempat manapun(misalnya keluar kota, banda aceh-medan-jogja) lagi duduk2 hari pertama di rumah pasti selalu buka album. Mau nyapa adek imut itu hahahaha. Kalau albumnya ga berat pasti udah aku bawain ke jogja. Takut overweight aja ntar.
Itulah asal mulanya kenapa aku bisa senarsis ini kalo dalam hal foto-foto. Hehehe. Dengan narsis, aku mau cicit-cicitku ntar bisa lihat gmana aku dan kisah hidup aku :D
Pesan : Narsis itu ga selamanya buruk, tergantung niatnya. Semakin banyak foto kita, akan menolong orang-orang yang cinta sama kita waktu dia kangen ma kita  pada saat kita ada di tempat yang jauh atau saat kita  gak ada lagi di dunia ini.                                                             
*sahabatku, kalo kita gak narsis dulu, aku akan sulit mengenang saat-saat indah cerita kita berdua. Semoga kamu tenang di alam sana…I will keep you in my heart and every my pray(Novita Ashari)
My beloved home town, 15 Ramadhan 1433 H / 4 agustus 2012

Postingan populer dari blog ini

Ekspektasi dan Realita