CERITA


Cerita Dari Ayah
-cerita pertama
Jauh sebelum iklan XL di tayangin,,,sekitaran tahun 2006.

waktu itu, ayah iseng-iseng cerita, ayah bilang sebenarnya kami orang kaya. Harta kami ga abis untuk tujuh turunan, tapi karena atok keturunan ke-7 dan ayah keturunan ke-8 jadi dah habis hartanya,,,hehehe
apalagi icha, keturunan ke-9,,,aaarrrggghhhhh hahahahaa
-cerita kedua
Pertamanya aku cerita ma mamaku, kalo waktu di semarang dulu ada pelatihan. Pengisinya wartawan terus di suruh buat berita dengan tema “sukhoi”. Beritanya sedikit yang aku buat waktu itu. Tapi kata guru nulis aku yang dulu, buat judul harus semenarik mungkin. Then, di detik-detik terakhir, aku ada Ide buat judul ini “sukhoi VS Titanic”. Dan beneran, bapaknya tertarik, trus dia bilang suka sama judulnya aja..hehehe. trus bapaknya bilang, berarti gunung salak disamakan dengan gunung es. Bedanya, gunung es ada esnya, kalau gunung salak ga ada salaknya….hehee
Trus abis denger cerita aku ayah nyambung, dengan wajah serius ayah bilang, “oh itu sampe bikin gempar orang luar negeri, banyak peneliti datang kesana, neliti kok ada salak sebesar itu sampe-sampe orang luar negeri disana ga berani makan salak lagi”
aku cma bilang,,,,haaaahhh dasar ayah -,-“
Cerita dari kakek
Dulu sampe sekarang, I like ice cream soooo muuuccchhh
Tiap ada orang jualan es krim keliling, aku sama sepupuku, namanya bang Heru, ga pernah absen untuk beli es itu.
Jadi, pada suatu hari,aku di jagain sama kakek, tiba-tiba bunyi deh jingle favoriteku itu “ beli dong, beli dong, abang capek mendorong” do you ever heard? Ahaahaa.
Tapi, apa boleh di bilang, nasibku hari itu dan hari-hari berikutnya saat di jaga kakek bisa di bilang ga berjodoh sama es krimnya T_T
aku, yang dengan polosnya langsung percaya sama kakek, kakek bilang, “sini aja, jangan di beli itu, ada orang ‘bawa kepala’.iiiihhhh kakek aja takut, icha ga takut?”. Aku langsung sembunyi di bawah ketiak kakek(lupa, bau ga ya? Hahhaa). Dan jurus kakek itu selalu berhasil -,-“
BUT NOW, when I grown up, I told to my kakek,”kakek, waktu icha kecil, pas minta beli es krim kakek tipuin icha kan? Kata kakek, ada orang bawa kepala, ada orang bawa kepala. Padahal memang semua orang bawa kepala, kalo ga bawa baru serem namanya”. Kakek cma senyum ajaaa -,-“
*when I was a child, aku kira kepala yang kakek maksud, di simpan dalam freezer es krimnyaa aarrrrgggghhhh. Sayangnya jodohku waktu itu, kami ga bisa ketemu, gara-gara kakek,,,-,-“

Langsa city, augst 4th 2012
Middle night of 16th Ramadhan




Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Dari Yang di Tinggalkan