Wanna Be

             Ga ada kata terlambat, itu yang ada di pikiran aku sekarang. aku suka musik dan suka nyanyi, tapi mungkin karena orang tuaku agak sibuk, jadi gak menyadari bakatku. so well, ga apa-apa sekarang aku mau ngembangin bakat itu, setidaknya bisa hilangin stress saat kehidupanku sekarang ini penuh dengan tugas kuliah dan praktikum. aku gak mau belajar trus-trusan, ntar cepat tua :D.
waktu kecil itu, aku sering main pianika, alat musik tiup. Beberapa lagu udah bisa aku mainkan, tapi lagu anak-anak seperti ibu kartini, pelangi dan tanah airku, ohhya, bagimu negeri juga trus kalau Indonesia Raya baru setengah. aku juga suka nyanyi, waktu masih kecil (SD) aku ikut lomba nasyid sampe SMP trus ikutan Paduan suara dari SD sampai SMA. rencananya tahun ini, aku mau gabung di UKM PSM UGM. walaupun katanya agak sibuk,tapi aku gak mau nyerah (^_^)9. Menyalurkan hobi....
          Bentar lagi kan libur ni, nah aku akan belajar keybord, sebenarnya aku suka piano, tapi belum punya, mungkin suatu hari nanti aku bisa beli sendiri dengan uangku. sebenarnya keyboard juga sama aja dengan piano berdasarkan fungsinya. tapi berdasarkan nilai estetika, kalau cewe main piano gmanaaa gitu, hehehe.
yaah, begitulah...pengen cepat-cepat pulang ke my Hometown_ACEH. 
         Harapan terakhirku, aku pengen bisa main piano/keyboard sambil sing a song. lagu yang aku nanyiin ntar adalah cinta mati_agnes monica. semoga bisa...kalau ga, ganti lagu deh,,,gak usah repot-repot. :)
semoga rasa malasku hilang, supaya giat berlatih....
at last, I LOVE MUSIC!

Postingan populer dari blog ini

Ekspektasi dan Realita