SENDU SEDAN

Hujan adalah tangisan langit
Petir dan halilintar adalah kemarahan langit
Mugkinkah langit itu memiliki perasaan dan emosi?
Aku tak tahu
Yang aku tahu, saat hujan itu turun
Tetesan-tetesan air itu adalah rahmat bagi alam ini
Adakah yang tahu manfaat halilintar?
Mungkin itu adalah kebalikan dari manfaaat hujan
Yang aku rasakan ketika mendengar petir dan melihat halilintar adalah ketakutan
Meningkatkan denyut jantung
Aku adalah manusia yang memiliki hati dan perasaan
Terkadang menangis
Terkadang tertawa
Aku menangis ketika merasa sedih karena aku belum menjadi orang yang bermanfaat
Aku tertawa ketika melihat orang-orang di sekitarku bahagia
Namun, apakah aku bisa menjadi hujan yang member manfaat bagi alam?
Atau aku hanya bisa memberikat kekhawatiran seperti halilintar pada orang-orang di sekitarku?
Aku mencoba memberikan yang terbaik
Namun aku tak tahu caranya
Terkadang aku malah membuat orang kecewa dan benci
Aku hanya berkata MAAF
Jika aku tak bisa menjadi temanmu yang baik

Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Dari Yang di Tinggalkan