Blog dan Zaman kepo-kepoan --_--



“Nis, kenapa kamu masih suka nulis di blog?”

“karena aku suka nulis aja sih, tapi gak suka di kepo banyak-banyak hehe”

“lah kan di blog bakalan ada yang kepoin juga. Gimana sih?”

“Hmmm….kalau ada orang yang kepo di blog ini, pasti dia orang yang spesial. Spesial banget malah. Sesimple itu”

“Kok bisa?”

“Cuma spekulasi aja sih. Hehe…yaa bayangkan aja, ini blog udah diganti alamatnya, gak pernah di publish di media seperti fb, tumblr, instagram, dan lain-lainnya”

“terus?”

“yaa kemungkinan, orang yang bakalan nemu blog ini adalah orang yang pengen tau banget. Kenapa pengen tau banget? Yaa banyak alasannya”

“oh seperti itu(ala syahrini)”

“iyaa, tuh kan kamu ikutan kepo”

“upps ketauan, hehe. Ampun kak nis :P”

Postingan populer dari blog ini

Ekspektasi dan Realita

Totally Mother, Outstanding Children