Lautan Cinta


Biarkan aku tenggelam dalam lautan cintamu
Tak ingin ku melayang ditempas arus cinta
Biarkanku terus disana didasar lautan cintamu, Hingga aku beku
Selamanya, hingga menjelma harta karun hatimu

Biarkan matahari dan miliyaran bintang
Biarkan mereka menjadi saksi luasnya lautan cinta ini
Karena ku tahu, ku yakin, ku percaya
Tulus, suci, kemilau dan beningnya lautan cintamu
Lautan cinta yang mengucur deras dari mata air hatimu
Yang tak akan ternodai setitik noktahpun

Engkau adalah aku, dan aku adalah engkau
Karena memang hati ini telah menyatu
Saat kau sedih, biarkan aku hapuskan cucuran air matamu
Saat kau gundah, izinkan aku lepaskan bebanmu
Saat kau rapuh, biarkan aku menjadi pilar emas yang tegakkanmu

Namun saat kau bahagia, izinkan aku untuk tersenyum bersamamu
Senyummu sangat berarti
Senyummu menyadarkanku, akan cermin pantulan indah lautan cintamu

*mungkin tulisannya alay, maaf yaa...maklum dibuatnya pas SMA.... :D

Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Dari Yang di Tinggalkan