SAKAU

SAKAU....????
Mungkin agak aneh denger kata itu. tapi, kami sengaja biar namanya Keren. Arti SAKAU adalah NiSA TiKA dan AUlia. Memangnya itu apa? Jadi di sekitaran tahun 2010. Kami adalah satu tim yang kompak. Kami sering jalan-jalan dari satu meja ke meja lainnya. Demi membawa nama SMA kami. SMAN 10 Fajar Harapan tercinta. Kami seing bertaruh nyawa dengan bel. bertaruh nyawa dengan bel itu rasanya  sangat wuuuuhhh banget. menghamburkan banyak adrenalin. meningkatkan denyut jantung dan cardiak ouput10 kali lipat, sampai meleleh(keluar keringat). dag dig dug...


alhamdulillah, di beberapa kesempatan kami tampil tidak mengecewakan.....


ini dia foto-foto kami dulu....


Nah ini foto, waktu Lomba Cerdas-Cermat Fun yang di adakan oleh YLMT V di Labschool. 
Dari kiri ke kanan, ada  Kak Tika, aku, Pak Fez(guru pembimbing kami), dan bang Aulia.
ni CC yang paling seru, waktu dibabak final kami scorenya seimbang. jadi untuk menentukan siapa yang jadi juara, di tambah 3 pertanyaan lagi. saat itu scorenya sama-sama 1400.
pertanyaan pertama, tim lawan tekan bel dan jawabannya benar. kami cenat-cenut.
pertanyaan kedua, tim lawan tekan bel lagi, tapi jawabannya salah. huhhh hampir saja.
scorenya jadi sama lagi tetap 1400.
pertanyaan terakhir, 

soal pengetahuan umum. nah aku yang dapet tugas bagian hafal-hafalan. 

waktu itu, soal di bacakan. " apakah mata uang Jeeeee", aku sudah tekan bel, aku pikir jepang dan aku tau kalo pertanyaannya mata uang jepang. tapiiiiiii ternyata yang di tanya, mata uang JERMAN.
kak tika dan bang Aulia nunggu jawaban dari aku, dengan posisi yang udah tekan bel, aku bilang, "kak, bang, nisa gak tau".( pucat) 
trus aku di tolong Allah, aku dapat ide. aku bilang EURO.
then,,

We are the winner....
ternyata benar...Alhamdulillaaaahhh......bahagia :)

score terakhir 1500 : 1400. (aku inget banget, padahal sekarang udah kuliah di semester 4 :D )

* beberapa jam sebelum lomba, aku cerita-cerita dan diskusi dengan pak fez.

pak fez bilang, Di Eropa itu semua negara pakai mata uang Euro karena sudah membentuk Uni Eropa. tapi cuma Inggris yang tetap pakai mata uang Pounsterling.....
nah, di dari situ.....

Allah selalu menolong di hal-hal yang gak terduga....:)


pertandingan selanjutnya....
di Fakultas MIPA Universitas Syah Kuala....

Alhamdulillah menang Jugaa,,,,,

foto kami yang narsis abis, gak tau bilang lagi....


bang aulia, aku, kak tika dan kak siska.
kak siska adalah tim sukses kami...hehehe
(Kak siska itu kakaknya bang Aulia)




ini adalah akhir perjalanan tim kami, karena kak tika sama bang aulianya udah tua. jadi harus istirahat,,,,

hahaha
maksudnya mereka udah kelas 3, jadi harus fokus ke SNMPTN....
Alhamdulillah mereka sekarang sudah kuliah di ITB. Kak Tika di SF dan Bang Aulia di STEI.
Good luck kakak dan abang,,,,, semoga bisa ngumpul lagiii....

Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Dari Yang di Tinggalkan