Rasa yang Tak terdefenisikan


Terkenang semua memori masa kecil yang telah berlalu
Kasih sayang mu untukku terus mengalir
Tak peduli aku seperti apa,
Menjadi seorang yang jahat kah, menjadi orang baik,
Engkau tidak memandang itu
Kau tetap mendambakan aku sebagai buah hatimu
Dan kau tetap menganggapku yang terhebat
Semua harapanmu kau sematkan di pundakku
Engkau yakin, yakin dan selalu
Keyakinanmu akan masa depanku
Keyakinanmu tentang suksesku di masa depan
Karena doamu terus mengalir tanpa mengenal batas waktu
Cintamu yang terus mengalir, tiada sedetikpun berhenti
Walau terkadang, aku mengecewakanmu…
Mengesalkanmu…
Membebani pikiranmu
Mengganggu tidur nyenyakmu
Memeras keringatmu untuk memenuhi  segala keinginanku
Namun, kau tak pernah lelah
Selalu di sampingku
Mendampingiku
Memberi semangat
Memberi senyum itu
Memberi cinta
Saat aku jatuh
Saat aku luka
Saat aku patah
Saat aku hilang arah
Tahukah engkau? Bahwa tak mampu ku ucap sepatah katapun
Tak mampu ku bilang aku cinta kamu
Aku sayang kamu
Karena semuanya lebih dari itu
Sesuatu yang tak bisa terucap
Karena rasa ini lebih besar dari kata cinta dan sayang
Karena rasa ini, hanya untukmu…
Dan terus untukmu
Mama…..


Disuatu malam yang penuh dengan sejuta kerinduaan padamu

Postingan populer dari blog ini

Putri Tineke

Selamat Pagi Jogja

Dari Yang di Tinggalkan