Berhati-hatilah,,,,,,


Aku turut prihatin dengan dunia yang udah kyak zaman sekarang ni. Dimana nafsu udah jadi raja. Seolah-olah hidup tu cma d dunia aja. banyak orang yang ngelakuin apa aja tuk kebahagian dunianya. Apapun mau d korbankan untuk menuruti nafsu dunianya tu. gak berpikir lagi kalo idup dunia ni cma sementara dan kita semua pasti akan menepati janji kita kepada Allah yaitu meninggalkan dunia ni.
Sekarang ni banyak orang yang korupsi untuk jadi kaya. Uang udah jadi raja d otaknya. Tiap hari pikirannya uang aja. kalo korupsipun gak tanggung-tanggung milayaran bahkan triliyunan. Astaghfirullah…..
Kalo uangnya di pake buat amal, baek juga. Soalnya itu kan emang uang rakyat. Ni gak, semua pada gila memperkaya diri sendiri. Bersaing siapa banyak uang tabungan. Kdang uang hasil korupsi tu di salah gunain juga untuk foya-foya oleh orang-orang yang di sekitarnya, missalnya istrinya, suami, anak n anggota keluarga laennya. Ada yang buat pamer-pamer gadget baru lah,mobil barulah, rumah/apartement, jalan-jalan keliling dunia. Apa ga malu tu yaa?? Padahal uang orang.
Jadinya lingkaran maksiat deh,,,,dari menipu—korupsi--foya-foya—buat maksiat lagi….nauzubillah. udah jadi reaksi berantai dosa-dosa.
Di bidang fashion, tupun parah juga. Karena media-media selalu nampilin pakaian ala zaman jahiliah. Jadinya kebanyakan orang berfikir itu yang ngetrend…kayak artis-artis di TV. Padahal fashion dia tu udah usang. Punya orang-orang di zaman sebelum masehi. Koq qta mau ikutin itu?
Aku heran juga, d zaman sekarang ni, banyak orang mengidoalakan orang2 yang ga sepantasnya jadi idola. Banyak ni cwe2 yang mengidoalakan artis2 luar yang mukanya cantik-cantik, udah jelas-jelas dia cma operasi plastic, ada yang homo lagi, tp tetap juga di sukain, dinanti-nanti setiap berita ttg dia. Ngumpulin fotonya banyak2. Padahal dia tu gak akan kasi apa-apa ke kita,ingatpun gak, tau nama kita apa lagi. N boro2 doain kita. Untuk apa idola yang seperti itu, cba piker deh,,,,bikin abis waaktu aja…
Kalo orang bilang, zaman sekarang banyak yang bilang zaman udah terbalik, itu bner. Buktinya,banyak cwe yang nembak cwo duluan, takut d ambil orang laen itu yang jadi alas an. Alas an kedua, cwo tu lbh sedikit d bandingkan cwe jumlahnya( tanda-tanda kiamat ni). Trus, sebenarnya yang harus menutup aurat tu cwe kan? Tapi, kalo kita nonton TV and jj k mall ato kemana, ga usah liat luar negeri,Indonesia ajalah, apa yang qta lihat? Yupz, yang qta liat tu, cwo-cwonya pake baju yang tertutup sementara cwenya buka-bukaan.
Contohnya aja ni, artis-artis sekarang liat aja, pas manggung ato pas qta liat video a d youtube misalnya. Cwonya a tu pada pake jas, celana panjang. Pokoknya tertutup gtu lah…
Sementara yang cwe cwenya nauzubillah, ga sanggup kita bilang. Tau sendirilah gmana.
Emang zaman udah terbalik…. Kasian ya cwo-cwo zaman sekarang. Pasti tambah susah menampik godaan wanita-wanita yang ekstrover gtu. Minta perlindunganlah pada Allah n ga usah banyak jalan2 baek d dunia nyata maupun dunia maya. Karena banyak banget racun kalo kalian ga hati-hati.
Sebenarnya memang ada suatu system yang membuat kita terikut dengan system itu. Aku ga berani bilangnya. Baca aja buku-buku tentang kebangkitan dajjal,,,ntar bakalan tahu.
At least, maaph kalo tulisannya kayak menggurui gtu…aku nulis ni, cma mau ngeluarin unek-unek aja. cma mau mengingatkan dengan cara aku sendiri. Sebenarnya aku juga ga punya ilmu apa2, aku cma mengamati apa yang terjadi sekarang and sedikit menghubungkan dengan apa yang pernah aku baca n liat.
Maaph kalo ada kata-kata yang salah ato yang g enak d hati. Semoga kita semua di beri petunjuk dan perlindungan oleh Allah dari godaan jin dan manusia.
Ok, Have a nice day…semoga Allah selalu meridhai langkah-langkah kita.
Jogja, efek baca buku “Diary of Dajjal”

Postingan populer dari blog ini

Ekspektasi dan Realita

Totally Mother, Outstanding Children